Minggu, 13 April 2014

Pantun Ucapan Selamat Malam Lucu

Pantun Ucapan Selamat Malam - Sebelum tidur kita sering mengucapkan kata kata romantis pengantar tidur kepada seseorang. Apalagi yang lagi sedang mesra-mesranya baru jadian sama pacar :D . Yang suka kirim sms lucu kepada seseorang mungkin pantun ucapan selamat malam berikut ini bisa juga kamu share ke teman-teman kalian.

pantun ucapan selamat malam


Pantun Ucapan Selamat Malam

bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…

========================

berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

========================

Jalan-jalan ke sarkem
nggak tau mau beli apa…
Hari udah malem
Besok main lagi ya?

========================

Ada nenek kasihan sekali
Membawa barang tergopoh-gopoh
Jangan telat bobok malam ini
Nanti sakit loh

========================

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

========================

Ada badut pakai suntik
Tidak akan bisa menghibur
Hai sobatku yang paling cantik
Jangan lupa berdoa sebelum tidur

========================

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobok gih jangan ol mulu…

========================

Burung Kakatua burung pelatuk
semuanya terbang menuju Godean…
Kalau ngrasa udah ngantuk
Ngapain masih fb-an?

========================

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

========================

Taruh anggur di dalam cawan
Taruh mayat di dalam peti
Petiklah satu bintang, kawan
Tuk temani lelapmu di malam hari

========================

Makan siang pakai kupat
Kupatnya berbentuk jari
Mari kawan kita beristirahat
Persiapkan tenaga tuk esok hari

========================

Pintu terbuka tolong ditutup
Pintu tertutup tanda sedang pergi
Beristirahatlah malam yang cukup
Agar segar di esok pagi

========================

Dagang ketela dapat laba
Labanya untuk beli ikan kakap
Kembali malam telah tiba
Semoga kamu tidur lelap

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Taruh anggur di dalam cawan
Taruh mayat di dalam peti
Petiklah satu bintang, kawan
Tuk temani lelapmu di malam hari

Makan siang pakai kupat
Kupatnya berbentuk jari
Mari kawan kita beristirahat
Persiapkan tenaga tuk esok har

Pintu terbuka tolong ditutup
Pintu tertutup tanda sedang pergi
Beristirahatlah malam yang cukup
Agar segar di esok pagi

Dagang ketela dapat laba
Labanya untuk beli ikan kakap
Kembali malam telah tiba
Semoga kamu tidur lelap


Penyanyi itu sukanya bergoyang, met malem sayang.

Sarapan itu enaknya pakai roti, met malem pujaan hati.

Ikan tengiri gak suka tenggelam, ikan tengiri juga gak suka pakai bikini. Sayangku cintaku selamat malam, sedang apakah dikau saat ini?

Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana. Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

Aku memang kutu buku, tetapi tidak suka minum jamu. Met malem duhai sayangku, sedang apa dirimu.

Ketika bermimpi seakan melayang, disuruh melayang beneran tidak berani. Selamat malam pacarku sayang, lagi ngapain ni.
Jika artikel Pantun Ucapan Selamat Malam ini bermanfaat bagi kalian, silahkan bagikan ke teman anda yang lain, baik itu lewat facebook dan twitter. Yang suka tebak-tebakan silahkan baca Teka Teki Lucu
Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Terbaru dan Terbaik - All Rights Reserved Template by Blog Bamz