Jumat, 11 Januari 2013

KUMPULAN SMS LUCU 2013

Sms Lucu -  Bebicara masalah pesan singkat banyak hal lucu dan unik terjadi. Bukan karena sesuatu yang berlebihan melainkan kelucuan lahir dari media sms itu sendiri. Sudah menjadi trend sekarang mengirim pesan singkat kepada teman yang berisikan pesan lucu-lucuan sebagai hiburan yang menyenangkan. Sms lucu ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang galau atau stress karena suasa kehidupan yang padat ini. sms lucu ini di tujukan pada pengujung setia blog ini.

sms lucu


SMS LUCU TERBARU 2013

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
=================================
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
=================================
aQ berbaring di kamar..
aQ menatap bintang yang bersinar terang menerangiQ...
aQ merasakan sinar bulan masuk ke tubuhQ...
lama2 aQ berpikir.......
.............
Genteng rumah gue mna yah?.
wkwkwkwk..........
=================================
Monyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…
=================================
Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…
Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY,
please call THE ZOO for more details”
Hi..hi..
=================================
Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!
=================================
Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P).
B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
Mie-nya mahal yach…
P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.
=================================
Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK
:D
=================================
Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!
=================================
Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.
=================================
Aku pahlawan kecil….
Yang gagah berani…..
Bila Belanda datang aku serang…..
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….
“Idiiih beraninya sama anak kecil…”
=================================
New Mandarin Idiom:
Tidak ijin = lu lan chang.
Tidak setia = lu she rong.
Tidak lemah = lu kin kong.
Tidak sopan = lu shin chan.
Tidak tau diri = lu xia lan.
Tidak wangi = lu bau lha..
=================================
Sehabis ngintip pria mandi,
seekor kera bercerita sambil tertawa,
ih aneh deh pria itu! Udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi!
Kera lainnya senyum sambil baca SMS.
=================================
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
Pesan di atas hanya mampu dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”
=================================
Sang setan ingin mengkudeta malaikat,
namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan.
Tapi sayang hanya ada 999 iblis,
karena salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.
=================================
Kadang kamu datang sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kamu datang,
aku jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega..
Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!
=================================
S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian
=================================
Kamus bahasa HP gaul..
Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill.
Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in.
Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..
=================================
Alkisah Biksu Tong sedang mencari kitab suci,
Sun Go Kong dan Wu Ching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca SMS.
=================================
Anda ingin mendapat cash money secara cepat?
Mudah sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!!
Selamat mencoba…
=================================
Hari ini aku kangen banget ama kamu,
lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku,
kupandangin uang “gopean”,
di situ kamu duduk kalem banget.
=================================
Untuk mendukung program penangkalan teroris,
sejumlah rumah dimasuki anggota intel.
Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.
=================================
Berita hari ini: sms lucu
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.
=================================
Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle.
Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..
Selamat Mencoba!!
=================================
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
=================================
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.
=================================
Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya?
Baca dengan seksama & teliti ya,
gimana udah ketemu bagian sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.
=================================
When I look at the stars it was so beautiful
When I look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!
=================================
If u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY,
nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.
=================================
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca SMS ini,
ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim SMS aja.”
=================================
HP tanpa pulsa “KERE”
Hidup tanpa cinta “SEMELEKETE”
Makan tanpa sate “Gak Kenape-kenape”
Surga tanpa gw “Gak Rame”
Neraka tanpa lo “Udah Pasti gak rame”
=================================
mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON’T STOP..

Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh
.
Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu

Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget.

Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor "Mirip Orang Jepang"

Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

Zodiakmu Hari Ini
KESEHATAN:
Muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja… ?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar

Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Terbaru dan Terbaik - All Rights Reserved Template by Blog Bamz