PAKET INTERNET SMARTFREN UPDATE TERBARU!!

PAKET INTERNET SMARTFREN - Tidak hanya keberadaan ponsel pintar yang saat ini sedang popular dikalangan masyarakat, namun sebuah provider seluler juga akan sangat berperan penting untuk menunjang kebutuhan penggunaan ponsel pintar tersebut. Pasalnya tanpa dukungan provider ponsel pintar tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi baik lewat telepon, sms atupun internet.

Smartfren memang menjadi salah satu provider operator seluler terbesar di Indonesia yang terkenal dengan jaringan internet CDMA telah memiliki jutaan konsumen berlangganan di seluruh indonesia. Dengan banyak tersedianya pilihan paket internet Smartfren membuat pelanggan akan semakin leluasa memilih paket data smartfren sesuai kebutuhan mereka.

Saat ini Smartfren merupakan salah satu provider yang mampu menyediakan layanan internet dengan berbagai macam paket sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Adapun daftar paket internet Smartfren yang berlaku per 15 Januari lalu sebagai berikut.

Paket Internet Smartfren Connex Volume Based
Paket ini menyediakan beberapa pilihan paket (khususnya yang bulanan) dengan harga paket mulai dari Rp 50.000 bisa mendapatkan bonus internet malam sebesar 12 GB yang digunakan mulai pukul 01.00 sampai pukul 06.59.

PAKET INTERNET SMARTFREN


Paket Internet Smartfren Connex Unlimited
Paket unlimited ini menawarkan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 200.000 dengan kapasitas kuota yang berbeda berdasarkan data hari pemakaian. Untuk paket internet harga Rp 50.000 mendapatkan kuota hanya 1,5 GB, jika pemakaian wajar tersebut sudah habis sebelum sebulan (sudah mencapai FUP), tentunya masih bisa internetan, akan tetapi speed internet diturunkan menjadi 64 Kbps.

 Paket-Internet-Smartfren-Connex-Unlimited



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait