Momen Haru Bocah Ditinggal Baby Sitter Pulang Kampung, Sudah Dianggap Seperti Keluarga Sendiri

Momen haru mewarnai perpisahan antara seorang bocah dengan baby sitter-nya.

Kisah yang diunggah akun TikTok @iesalhouse, Senin (10/5/2021) itu telah ditonton 3 juta kali.

Bocah bernama Raja itu menangis histeris saat ditinggal sang baby sitter.

"Ketika raja berpisah dengan Baby Sitternya," tulis akun itu.

Orang yang mengunggah momen haru itu adalah Safrida Yani asal Kota Calang, Aceh.

Perempuan yang sering dipanggil Isal ini merupakan ibu dari bocah bernama Raja.

Sementara itu, baby sitter dalam video tersebut bernama Wati.

Perpisahan bocah dengan baby sitter.
Pada Sabtu (8/5/2021), Wati harus pulang kampung ke Kabupaten Bireuen, Aceh.

Baby sitter itu harus berpisah dengan Raja karena diminta orang tua untuk pulang kampung.

Wati akan diperkenalkan dengan calon suami oleh orang tuanya.

"Saya enggak bisa menahan lagi, karena niat keluarga dia untuk memperkenalkan calon suaminya," ujar Isal saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (11/5/2021).

"Dia sudah berencana menikah dari awal tahun lalu saat pandemi, tapi tidak jadi karena situasi."

"Kemudian dia kembali bekerja pada saya untuk mengurus anak-anak," beber dia.

Perpisahan bocah dengan baby sitter.
Isal dan anak-anaknya sudah menganggap Wati sebagai bagian dari keluarga.

Tak heran, Raja menangis histeris dan tak mau berpisah dengan sang pengasuh.

"Anak saya manggil dia Aunty, karena memang saya anggap dia bukan orang lain, sudah seperti keluarga sendiri," ungkapnya.

Saat mengantar Wati ke terminal, Isal berencana untuk tak mengajak anaknya.

Raja pun sebelumnya juga tak mengetahui jika pengasuhnya akan pulang kampung dan tak kembali.

"Sebenarnya saya enggak mau bawa Raja, tapi karena dia enggak lepaskan Aunty-nya jadi saya bawa," katanya.

"Takut Wati terlambat, di dalam perjalanan Raja masih berpikir kami akan jalan-jalan."

"Hingga pada saat mobil yang bawa Aunty datang, barulah Raja histeris," jelas Isal.

"Karena memang mereka sangat dekat, Wati kerja di rumah saya sudah 5 tahun, jauh sebelum Raja ada," imbuhnya.



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait