Jumat, 04 Januari 2013

Kata Kata Lucu Terbaru Gokil

Kata Kata Lucu - Kumpulan kata kata lucu dan gokil ini merupakan kata yang mengandung makna lucu ditambah gokil dan dapat menghilangkan rasa stress dalam pikiran. kata kata lucu sangat penting untuk membuat suasana menjadi gembira ataupun senang.

Tertawa juga dapat menghilangkan rasa jenuh dan kesedihan dalam diri anda. jika anda merasa capek saat selesai beraktifitas baik itu bekerja, sekolah atau main tentu akan merasa lelah dan letih. nah untuk membangkitkan kembali semangat anda yang mulai pudar dapat di lakukan dengan membaca kata kata lucu di bawah ini.

kata lucu ngakak terbaru


Kumpulan Kata Kata Lucu

klinik* Bibir knp bengkak? | digigit nyamuk Dok | kok bisa bengkak? | Istri sya pukul nyamuknya pake kayu!
beli pulsa* Udah masuk pulsanya Mas? | udah Mbak, malah td aku suruh duduk dan aku bikinin minum!

SPG susu* Pak mau coba susu sya gak? | beneran? | iya Gratis! | aduh jgn skrng deh Mbak, msh ada istri sya |

ujian* BuGuru, sya sdh selesai | kok kosong? Mana jawabannya? | biarkan waktu yg menjawabnya Bu

Cita2mu apa Nak? | mau jd Polwan Bu | gak boleh! | pokoknya POLWAN! | gak boleh! | knp? | km Laki2! KOPLOK!

Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan. Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan

Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? | sya akan bertindak TEGAS! | klo ada yg suap? | TEGAS sya terima!


Tablet Ipad brp ya? | sekitar 5jt | Wah mahal ya! Gw lg cari tablet murah | ada | apa? | Paramex Tablet
di kelas* anak2, ada yg inget pelajaran minggu kemaren sampai dimana? | sampai jumpa minggu depan Pak!!

Bahasa inggris Biru apa Sro? | Blue | klo buku? | book | Bagus! klo buku biru jatuh ke air? | blubuk blubuk

Guru kencing berdiri, Murid kencing berlari | Cewek kencingnya jongkok, yg lain langsung menengok

Jangan pernah sekali-kali kau bercinta di dalam Lift. Cinta memang buta, tapi kamera CCTV tidak

di toko* Semua 300rb | *rogoh kantong* Waduh lupa! | knp? lupa bawa dompet? | bkn, lupa pake celana

Gue beryukur banget, karena "Tomket" itu ada huruf "M".

Cinta itu indah, indah itu menarik, menarik itu pegel, pegel itu sakit, sakit itu gak enak. Jadi cinta itu gak enak?!

Berdiri sama tinggi duduk sama rendah tidur sama siapa dong?

Hiduplah seperti teletubies, hidupnya nggak punya masalah apapun, kerjanya cuman berpelukan ajah.

Hargailah temanmu sebagai mana kamu ingin menghargai barang yang ingin kamu jua


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ?

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?  


Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

 Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan.

Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .


IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Pergi karena tugas, pulang karena beras


Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

"Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abia gara-gara kamu aku jadi susah tidur..."

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu,aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

Biarlah semua terjadi,biarlah semua berlalu,tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini...kamu...NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu,sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku...lapar !!!

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..


Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
==============================
Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka.
Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya
==============================
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
==============================
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe
Nonton TV Online
==============================
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
==============================
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
==============================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :p
==============================
itu kan lg suwe ora jamu
baca lagi sana!

catu catu aq cynk km..
dua dua jg cinta km..
tiga tiga kangen sm km..
satu dua tiga...
boong semuanya :))
==============================
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

==============================
aq kangen banget ma km...
tiap plg ke rmh ingat km...
tnpa km hdp aq berantakan...
pleasa, baliq ma aq...
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang...


PEMBANTU :)
==============================
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
==============================
jakarta metropolitaN,,
suraBaya kota PahlaWan,,
Bogor koTa huJan,,
eEH yang baca kayak Orang utan,,
kalau marah berarti bener,,
kalau bener berarti pnya kesadaraN,,,
he……….heeeeeeeeeeeeee………


Km boleh masuk kantor kesiangan, asalkan cintamu kepadaku tidak pernah pernah mengenal kata terlambat
—————————————————————————-
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

—————————————————————————-
Katanya kalo demam, bisa di diturunkan, tetapi kalo demam rindu, bisanya ak diturunkan rasa kangennya sama km
—————————————————————————-
Aku cinta kamu,
karena telah mendengarkan segala pikiranku,
mengerti segala mimpiku,
dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

—————————————————————————-
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

—————————————————————————-
Kamu tau gak definisi cantik?
Cantik, ya kamu itu!

—————————————————————————-
Sejak pertama melihat kamu,
aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh.
Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

—————————————————————————-
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

—————————————————————————-
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

—————————————————————————-
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?


Semoga terhibur... selain Kata Kata Lucu di atas yang sudah kalian baca, lanjut baca lagi Teka Teki Lucu

Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Terbaru dan Terbaik - All Rights Reserved Template by Blog Bamz