Sabtu, 05 Oktober 2013

Sms Romantis Lucu Buat Pacar

Sms Romantis Lucu Buat Pacar - Khusus yang suka sms an dengan pacarnya, atau lagi dekat dengan seseorang postingan ini sangat cocok untuk kalian yang ingin ngegombal. Tapi kamu harus mengetahui dulu karakter si target, kadaang ada cewek yang tidak suka dirayu. SMS Cinta atau SMS romantis cuocok banget buat nyalurin perasaan kamu yang menggebu-gebu, kangen, rindu, atau sekedar ingin merayu alias ngegombal.

sms romantis lucu


Dengan kata kata romantis kamu bisa meluluhkan hati pasangan kamu. Sms Romantis Lucu berikut ini juga bisa kamu kirim saat kamu dengan pasangan sedang marah-marahan, siapa tau bisa menghilangkan rasa marahnya setelah baca sms romantis terbaru berikut ini :)

Maaf,
malam ini aku hanya ingin kau tau,
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu.


Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku
kalo bidadari itu beneran ada.



Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..


selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.


Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? 
Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, 
belum hilang dahaga memandangmu,
guk mau bangun dari mimpi bersamamu.


Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U


Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu, 
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.


Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
..

Ada Bidadari ilang dari Langit.


Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin
itu pasti kamu.


Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang.  (ini SMS Guombal pooool)


Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, 
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.


Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.


Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes


Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.


Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.



Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.


Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “



1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.
11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?
13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.
15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?
19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

 Setelah baca sms romantis diatas, bisa share juga melalui akun twitter atau facebook kamu. Baca juga yaa Status BBM Lucu Gokil
Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Terbaru dan Terbaik - All Rights Reserved Template by Blog Bamz