Jadwal Semifinal Liga Chamipions 2013

Jadwal Semifinal Liga Chamipions 2013 - Berdasarkan hasil undian 4 tim besar yang lolos ke semifinal liga champions 2013 adalah Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan B. Dortmund. 4 tim besar tersebut akan bertemu di ajang semfinal liga champions 2013. UEFA telah mengumumkan jadwal pertandingan semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan dua klub Jerman dan dua klub Spanyol pada 23 dan 24 April, kemudian 30 April dan 1 Mei 2013.

Hasil pengundian laga semifinal di Nyon Jumat mempertemukan dua tim Spanyol dengan dua tim asal Jerman. Bayern Muenchen akan menghadapi Barcelona, sedangkan Borussia Dortmund kembali bertemu Real Madrid.

Jadwal Semifinal Liga Chamipions 2013


1. Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen adalah klub terkuat di Liga Champions dengan melihat cara mereka memenangi laga demi laga. Sementara, Barcelona tengah berburu keberuntungan di tahun ganjil, yang biasanya mengantar mereka juara dalam enam tahun terakhir.

Duel Bayern Munich vs Barcelona sendiri akan menjadi duel dua tim yang sama-sama memperagakan permainan menyerang dengan mengandalkan keunggulan ball possessions. Siapa yang akan lebih jitu, Lionel Messi atau Mario Mandzukic/Mario Gomez, akan segera dibuktikan.

2. Borussia Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid, tim yang pernah mereka kalahkan 2-1 di Signal Iduna Park di babak penyisihan grup. Namun, apakah Real Madrid yang sekarang sama dengan Los Blancos kala itu? Belum tentu demikian.

Pada laga leg pertama 23 dan 24 April, baik Muenchen maupun Dortmund akan menjadi tuan rumah.

Sementara pada leg kedua, pertandingan digelar di Spanyol. Barcelona dan Madrid punya kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada 30 April dan 1 Mei 2013 mendatang.
Berikut adalah hasil pengundian dari UEFA:

Leg 1
23 April 2013 FC Bayern Muenchen vs FC Barcelona
24 April 2013 Borussia Dortmund vs Real Madrid CF

Leg 2
30 April 2013  FC Barcelona vs Bayern Munchen
1 Mei 2013 Real Madrid vs Borussia Dortmun

Baca juga : Klasemen Liga Inggris
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait