Zodiak Hari Ini - Desember 2012

Zodiak Hari Ini - Zodiak adalah salah satu istilah astronomi yang berkaitan dengan siklus tahunan 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 12. Zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut. Bisa dibilang ramalan bintang zodiak merupakan ramalan yang ditulis dari ilmu astrologi. Apakah Anda sudah mengetahui ramalan zodiak Anda hari ini ? Nah berikut bisa Anda simak zodiak hari ini :

zodiak hari ini



Zodiak Hari Ini

Zodiak Capricorn Hari Ini
21 Desember – 19 Januari
Peruntungan: Karena di hari ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi, tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung itu akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.
Karir: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya, daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.
Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan.
Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Zodiak Aquarius Hari Ini
20 Januari – 18 Februari
Peruntungan: Di hari ini tak ada gunanya negative thinking bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti, jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.
Karir: Klien ataupun partner kerja Anda masih tampak mensupport.
Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda. Jaga dengan baik kesehatan Anda selagi dianugrahi badan sehat.
Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.
Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

Zodiak Pisces Hari Ini
19 Februari – 20 Maret
Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi, jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan saja.
Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam jika sudah berada di kantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.
Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.
Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.
Asmara: Hilangkan segala keluh-kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus-menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.
Zodiak Aries Hari Ini
21 Maret – 20 April
Peruntungan: Tunggu sampai timingnya tepat untuk melangkah maju. Hari ini ada baiknya jika Anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.
Kesehatan: Jika nafsu makan tampak berkurang maka itu pertanda bahwa ada gangguan ringan di dalam percernaan Anda, segera periksakan ke dokter Anda agar segera jelas permasalahannya.
Keuangan: Income terus mengalir tinggal bagaimana Anda memanage-nya dengan benar agar pemasukan yang lumayan tinggi ini tidak malah membikin pusing kepala Anda.
Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu Anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung.

Zodiak Taurus Hari Ini
21 April – 20 Mei
Peruntungan: Posisi perbintangan Anda di awal bulan ini lagi kurang oke. Meski begitu masih ada kabar gembira yang bisa mengangkat kepercayaan dan keyakinan Anda yang sempat menurun. Sikapilah kabar gembira itu sewajar mungkin sehingga kewaspadaan tetap bisa diciptakan.
Karir: Ada saja rekan yang memojokkan diri Anda. Hadapi semua itu dengan senyum dan hindari emosi yang hanya akan merugikan saja.
Kesehatan: Anda perlu memperhatikan kebersihan makanan yang Anda konsumsi, jangan sampai Anda terjangkit penyakit perut, meski tak terlalu mengkhawatirkan akan tetapi cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Keuangan: Untuk sementara jangan spekulasi jika tak ingin mengalami kekecewaan.
Asmara: Cobalah untuk selalu mendiskusikan masalah yang muncul secara tiba-tiba dengannya dan hargailah setiap pendapat yang muncul walaupun hanya sepele.

Zodiak Gemini Hari Ini
21 Mei – 20 Juni
Peruntungan: Awal bulan yang cerah dan menggairahkan, suasana semakin baik saja meski begitu kewaspadaan sebaiknya tetap jangan sampai mengendor. Usahakan untuk tidak terlena dan lupa diri hanya karena pujian sebab apa yang Anda lihat dan bayangkan itu ternyata hanya semu dan sangat menjebak.
Karir: Jangan lari dari realita yang ada, untuk itu cobalah Anda lebih percaya diri lagi.
Kesehatan: Meski kondisi badan masih belum seratus persen sehat ada baiknya jika Anda tetap menjaganya dengan baik. Olahraga di pagi hari yang mulai Anda tinggalkan sebaiknya mulai dilakukan kembali.
Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar serta pemasukan juga cukup stabil.
Asmara: Buat apa disesali? Susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri.

Zodiak Cancer Hari Ini
21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Biar masalah setinggi gunung sebaiknya hati juga harus lebih besar dan kuat dari gunung itu. Jangan sampai ciut nyali karena itu akan memperburuk suasana saja.
Karir: Rongrongan yang muncul dari kompetitor Anda cobalah untuk bisa disikapi dengan tegas. Tak perlu takut karena kemujuran berpihak pada diri Anda.
Kesehatan: Ambillah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit untuk bisa diobati jika sudah terjangkit.
Keuangan: Untuk sementara spekulasi jangan dulu. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.
Asmara: Tak perlu ambil pusing dengan apa yang diucapkannya karena begitulah orang kalau lagi emosi.

Zodiak Leo Hari Ini
21 Juli-21 Agustus
Peruntungan: Segala rencana yang sudah dipersiapkan jangan sampai dibatalkan. Cobalah Anda tetap berjalan dengan melakukan efisiensi di segala bidang sehingga yang kurang perlu sebaiknya dihilangkan saja. Peluang untuk meraih keuntungan cukup terbuka lebar, begitu juga pergaulan semakin menyenangkan saja.
Karir: Perhatikan perintah dari atasan, ada baiknya Anda bisa menguasai materinya sehingga bisa terhindar dari kebingungan.
Kesehatan: Biar hati gelisah sebaiknya jangan sampai itu mengganggu selera makan dan kenyenyakan tidur Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.
Keuangan: Jangan main vonis karena itu akan memusingkan Anda nantinya.
Asmara: Sudah lebih tenang walau cekcok mulut kerapkali masih terjadi.

Zodiak Virgo Hari Ini
22 Agustus – 22 September
Peruntungan: Hari ini benar-benar berat dan cukup menguras stamina serta pikiran Anda. Meski begitu tetaplah cari safe-nya saja agar beban pikiran tidak semakin berat.
Karir: Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan oleh orang yang sirik dengan keberhasilan karir Anda saat ini.
Kesehatan: Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit ontime.
Keuangan: Jika ingin tenang maka jalan satu-satunya Anda harus mau hidup hemat.
Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

Zodiak Libra Hari Ini
23 September – 22 Oktober
Peruntungan: Di awal hari kerja ini rongrongan demi rongrongan datang silih berganti, untuk itu janganlah sembrono terutama dalam mengeluarkan pernyataan sebaiknya telah dipikir seribu kali. Di hari ini ada baiknya jika Anda berkerja berdasarkan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.
Karir: Jika ada tawaran yang sekiranya menguntungkan sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk diterima dan tidak perlu takut dengan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.
Kesehatan: Jangan dipelihara sifat malas Anda terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar saja.
Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan ditunda-tunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari saja.
Asmara: Cobalah dikontrol emosi yang tampak labil itu. Jangan sampai menambah buruk suasana yang sudah cukup panas ini.

Zodiak Scorpio Hari Ini
23 Oktober – 22 November
Peruntungan: Meskipun jalan yang Anda lalui cukup terjal tetapi masih ada setitik harapan yang bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yang berpotensi bagus. Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi mumpung masih ada dorongan positif yang membantu langkah Anda.
Karir: Ada saja ulah rekan-rekan yang bisa menjatuhkan karir Anda jika dihadapi dengan emosi dan hati yang panas.
Kesehatan: Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.
Keuangan: Pemasukan cukup tinggi dan Anda harus bersyukur karena ini semua tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Tak perlu mempunyai pikiran yang aneh-aneh. Jalani segala yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai jalan cerita yang harus dijalani.

Zodiak Sagitarius Hari Ini
23 November – 20 Desember
Peruntungan: Masih tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam meng-counter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Kesempatan untuk meraih hasil terbaik masih terbuka lebar di hari ini asalkan Anda juga bisa mengendalikan emosi dengan benar.
Karir: Cobalah untuk memperhatikan emosi Anda yang tampak labil, dikontrol dan dijaga sebaik mungkin, jangan sampai mengacaukan apa yang sudah.
Kesehatan: Karena kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktifitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda, tak perlu memaksakannya jika sekiranya tak mampu.
Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja, tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.
Asmara: Jika tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja tetapi bisa membikin suasana menjadi lebih hidup dan gembira.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait